BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Evaluasi Kinerja Tenaga Kontrak Non PNS di Lingkungan BPKAD Kab. Ketapang

Ketapang, 14 Januari 2019 Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang beserta jajaran pejabat struktural di lingkungan BPKAD Kab. Ketapang mengadakan rapat bersama Tenaga Kontrak Non PNS terkait evaluasi kinerja Tenaga Kontrak Non PNS tahun 2018 di lingkungan BPKAD Kab. Ketapang.

Kegiatan ini akan dijadwalkan rutin setiap tahunnya dalam rangka mendukung dan menyukseskan Visi, Misi dan Tujuan suatu instansi khususnya BPKAD Kab. Ketapang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP, M.Si menyampaikan beberapa arahan bahwa dengan adanya pertemuan ini dapat membina tenaga kontrak Non PNS menjadi lebih baik dengan menerapkan kedisiplinan, kerapian, kebersihan dan kebersamaan dalam beraktivitas di lingkungan kerja, maka dari itu koordinasi antara pegawai tenaga kontrak Non PNS dengan atasan langsung perlu dilakukan demi terciptanya kenyamanan bekerja.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Ketapang juga menghimbau, untuk  kedepannya agar tenaga kontrak Non PNS dapat meningkatkan kinerjanya dengan melaksanakan tertib absensi dan meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidangnya serta ikut serta menjaga pemeliharaan Barang Inventaris Milik Daerah yang dipergunakan selama bekerja terutama di ruang lingkup BPKAD Kab. Ketapang.