BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

BPKAD Kabupaten Ketapang Serahkan Bantuan Kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nurilahi serta Asrama Bruderan WPK

Ketapang, Dalam suasana memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, BPKAD Kabupaten Ketapang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nur Ilahi Sukaharja Ketapang serta Kepada Bruderan WPK Ketapang. Hal ini merupakan bentuk dari perhatian dan kepedulian BPKAD Kabupaten Ketapang kepada generasi muda Ketapang.

Penyerahan bantuan kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Nur Ilahi pada hari Senin, 29 Oktober 2018, bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 250 kg, makanan ringan dan minuman kemasan dan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Alexander Wilyo, S.STP, M.Si dengan didampingi oleh Sekretaris Badan dan Para Kasubbag di Sekretariat BPKAD kepada Ustadz Hadiri Almudari selaku Kepala Ponpes Nur Ilahi.

Dalam kesempatan ini Alexander Wilyo menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi para anak-anak panti asuhan yang ada dan semoga kegiatan pemberian bantuan ini agar dapat tetap berjalan setiap tahunnya.

Adapun penyerahan pada Asrama Bruderan WPK diserahkan pada malam sebelumnya tanggal 28 Oktober 2018, diserahkan langsung oleh Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang kepada Br.Yohanes.

Setelah pemberian bantuan, dilanjutkan dengan ramah tamah dengan anak-anak Asrama WPK. Dalam ramah tamah , Kepala BPKAD Ketapang  didampingi dengan Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kasubbag Keuangan memberikan motivasi dan nasihat kepada anak-anak Asrama WPK agar terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. (ts/l)