BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

BPKAD Kabupaten Ketapang adakan Lokakarya Pengelolaan Aset Daerah Tahun 2017

Ketapang, BPKAD Kabupaten Ketapang mengadakan Lokakarya Pengelolaan Aset/Barang Milik Daerah Tahun 2017, Rabu 16 November 2017.

Lokakarya yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang ini dibuka langsung oleh Bupati Ketapang Bapak Martin Rantan, SH didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan Umum Donatus Franseda, AP, MM dan Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP., M.Si. dengan Tema “Mewujudkan Penataan dan Pengelolaan Aset/Barang Milik Daerah secara Tertib dan Akuntabel.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Materi serta dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin langsung oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kabid Aset Daerah BPKAD Kabupaten Ketapang sebagai moderator lokakarya dengan membahas tentang pengelolaan dan permasalahan aset daerah.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan ini yaitu para Kepala SKPD, Sekretaris/Kabag TU SKPD, Pengurus dan Penyimpan Barang, Kepala Puskesmas, Camat, Lurah dan Kepala UPPK seluruh kecamatan di Pemerintah Kabupaten Ketapang. (TS)