BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Pemberian Hibah Kendaraan Oprasional Sepeda Motor Oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang Kepada Anggota Kodim 1203 Ketapang dan Polres Ketapang

Ketapang, 15 April 2019. Bertempat dihalaman kantor Bupati Ketapang di adakan acara penyerahan kendaraan Kawasaki KLX 150 oleh Bupati Ketapang Martin Rantan SH., M.Sos yang diterima langsung oleh Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat S.IK dan Dandim 1203 Ketapang Letkol Kav Jaman.

Acara penyerahan kendaraan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, M. Farhan SE, M.Si, Asisten Bidang Administrasi Umum, Heronimus Tanam ME. dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang Aleksander Wilyo S.STP, M.Si serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Ketapang mengatakan pada tahun ini hibah kendaraan operasional diberikan sebanyak 30 unit dan diharapkan tahun depan dapat menganggarkan kembali tentu sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kabupaten itu sendiri. Dengan jumlah hibah kendaraan yang masih sangat terbatas ini diharapkan agar dapat membantu anggota Polri dan TNI dalam bertugas.

Dalam Kesempatan ini Polres Ketapang dan Dandim 1203 Ketapang juga memberikan antusias dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang atas pemberian hibah kendaraan operasional Kawasaki KLX yang diharapkan agar dapat membantu tugas TNI dan POLRI sampai kekecamatan terjauh yang sulit dijangkau dalam pengawasan dan pengamanan pemilu(vc/js).