BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Penyerahan Pinjam Pakai Kendaraan Operasional dari Pemerintah Kabupaten Ketapang Kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang dan Dandim 1203 Ketapang

Ketapang, 14 Januari 2020. Dalam rangka Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Penserterpikatan Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang Martin Rantan SH., M.Sos atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang menyerahkan Pinjam Pakai Kendaraan Operasional Kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang.

Penyerahan pinjam pakai kendaraan tersebut bertempat di Ruang Kerja Bupati Ketapang dan di terima langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang Erwin Rachman SH dan Dandim 1203 Ketapang.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang dan Penyerahan Kendaraan Dinas antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang Melalui Badan Petanahan Nasional kabupaten Ketapang dan  Dandim 1203 Ketapang yang mana diberikan pinjam pakai masing-masing satu unit kendaraan roda empat. Yang selanjutnya akan di pergunakan Kantor Pertanahan Kabupaten Ketapang untuk melakukan kegiatan pengukuran dan pemeriksaan Aset Tanah Milik Pemerintah Kabupaten Ketapang dan kepada  Dandim 1203 Ketapang guna keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Ketapang serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam pelaksaan pinjam pakai kendaraan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang H. Farhan SE.MSi para Asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang  serta ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. (vc/js)