BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Pidato Bupati Ketapang Dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan Dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2020

Ketapang, 12 September 2019. Bertempat di Ruang Rapat Anggota DPRD diadakan penyampaian pidato Bupati Ketapang dalam rangka Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun Angaran 2020.

Dalam pidatonya, Bupati Ketapang memaparkan gambaran umum rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2020: 1. Bidang pendapatan yaitu target pendapatan Daerah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2020 yang terdiri dari PAD, dana perimbangan dan lain-lain pendapatan yang sah. 2. Belanja Daerah yang dialokasikan dalam kelompok belanja tidak lansung dan belanja lansung. 3. Pembiayaan Daerah yang terdiri dari sisa lebih perhitungan anggaran yang bersifat Earmarket yang sudah jelas peruntukannya.

Rapat dilanjutkan dengan penyerahan Nota Keuangan  dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Angaran 2020 oleh Bupati Ketapang kepada Pimpinan Rapat DPRD. (vc/js)