BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Rapat Staf di lingkungan BPKAD Kab. Ketapang

Ketapang, 26 Februari 2019 bertempat di ruang rapat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang dilaksanakan Rapat Staf bulanan dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan dan evaluasi kinerja di lingkungan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di lingkungan BPKAD Kabupaten Ketapang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Ketapang Alexander Wilyo, S.STP, M.Si menyampaikan beberapa arahan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan rapat staf ini seluruh pejabat struktural untuk lebih tertib administrasi serta dapat melakukan pengawasan secara berkala dan membina staf di lingkungan kerja masing-masing baik yang berstatus sebagai PNS maupun tenaga kontrak Non PNS menjadi lebih baik.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan seremonial penyerahan secara simbolis realisasi aset tahun 2018, yang dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang kepada Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ketapang.