BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Sosialisasi Aset Tetap Akutansi Pendapatan dan Akutansi Piutang Berbasis Aktual dalam Penyusunan LK OPD Kabupaten Ketapang T.A. 2018

Ketapang, Bertempat di Ballroom Hotel Borneo Ketapang, BPKAD mengadakan acara Sosialisasi Aset Tetap, Akutansi Pendapatan dan Akutansi Piutang Berbasis Aktual dalam Penyusunan Laporan Keuangan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Ketapang Tahun Anggaran 2018. Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh OPD se- Kabupaten Ketapang. Sosialisasi ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11-12 Oktober 2018.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan pemahaman mengenai kebijakan akutansi dan buletin teknis sehingga dapat membantu pemerintah khususnya dalam menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang yang berbasisi aktual. Juga diharapakan OPD se- Kabupaten Ketapang mahir dalam menyusun Laporan Keuangan yang berbasis aktual.

Yang menjadi narasumber dalam sosialisai ini adalah Dr. Haryono, M.Si, Ak, CA, CPA yang menjabat sebagai Ketua Program Magister Akutansi Universitas Tanjungpura Pontianak dan Bapak Tri Pratondo Aryawan selaku Ketua Tim Senior BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat. (ls/ts)