BERITA

DETAIL BERITA

Blog Single Image

Tingkatkan Mutu Pelayanan BPKAD Menggelar Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kontrak

KETAPANG, 13 Maret 2020 - Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Ketapang menggelar kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Tenaga Kontrak di lingkungan BPKAD.

Kepala BPKAD Ketapang, Alexander Wilyo mengatakan kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas pegawai kontrak dilingkungannya merupakan bagian dari program kerja pihaknya dalam rangka meningkatkan kualitas para pegawai termasuk pegawai kontrak di BPKAD.

"Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas para pegawai termasuk pegawai kontrak, tentunya dengan kapasitas dan kualitas SDM meningkat maka akan menciptakan pelayanan yang terus baik di BPKAD", katanya.

Alex melanjutkan, selain kapasitas pegawai meningkat dan berdampak pada peningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, tujuan kegiatan pelatihan untuk meningkatkan mutu pengarsipan surat menyurat

"Agenda pelatihan rutin kita gelar, setiap tahun termasuk tahun lalu telah kita laksanakan, harapan tentu melalui pelatihan ini banyak memberikan manfaat positif bagi peningkatan pelayanan di BPKAD secara khusus dan umumnya untuk Pemkab Ketapang", tutupnya.

Adapun materi yang diberikan dalam kegiatan ini ialah Tata cara pengelolaan arsip yang narasumber dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kab. Ketapang, Standar Grooming, excellent Service, Handling Complaint, dan Telephone Courtesy yang narasumber dari Pengajar SMKN 1 Ketapang, dan Outbound yang di bimbing dari BPKSDM Kab. Ketapang.(js/vc)